Minggu, 20 Juni 2010

2x cucianku di cucikan secara gaib

teman-teman tau sendiri aku membuka usaha jasa berupa laundry. semua berjalan seperti biasanya setiap hari selayaknya usaha yang berjalan. akan tetapi beberapa hari belakangan ada yang aneh. terakhir kemarin kejadian aneh itu muncul lagi.

begini pada awalnya...
tapi sebelumnya aku kenalkan beberapa teman yg sering tidur di kontrakanku. ari (eks karyawan), wawan (tp mereka berdua sudah pindah ke cilegon awal bulan juni ini), kemin (anak baru lulus SLTP n' teman wawan), ucok ( pemilik saham konterku/ temanku sejak aku disini), bambang ( teman wawan n' kemin), dan trakhir singgih (karywanku sekarang).

kejadian bermula sekitar 2 minggu yang lalu..
dulu yang paling rajin nyuci pakaian-pakaian kami itu ari soalnya dia seorang laki-laki metroseksual jadi kebersihan jadi faktor utama. hampir 2 hari sekali dia nyuci pakaian yang ada di ranjang pakaian kotor entah itu pakaiannya sendiri maupun orang lain. pokoknya di campur di masukkan ke mesin cuci bersama-sama. jadi praktis aku hampir tidak pernah mencuci sendiri.

tapi awal juni ini ari dan wawan ( adiknya ari) pindah ke ciegon nyusul orang tuanya. nah inilah kejadian menariknya..
sekitar 2 minggu yang lalu kios aku buka seperti biasanya. pada saat aku akan mencuci pakaian para pelangganku, aku mendapati pakaianku dan temen-temen yang lain sudah masuk mesin cuci tapi belum di cuci hanya basah gara-gara kena air. kalau waktu itu ada ari mungkn aku tidak akan bertanya-tanya siapa yang mencuci pakaian ini smua. tapi karena waktu itu sudah tidak ada ari lagi maka akupun tanya kepada seluruh penghuni kontrakanku.

tapi yang jadi keherananku malah justru mereka mengira aku yang nyuci tapi belum di selesaikan..karena waktu itu yang banyak itu baju-baju kemin maka aku desak dia terus tapi tetap jawabanya sama..

terus kemarin kejadian ini terulang lagi
tapi kali ini pakaian sudah tercuci tp masih belum d keringkan. tp kejadian ini berlangsung pada siang hari saat kebetulan kontrakan dan kios dalam keadaan kosong karena waktu itu aku ada acara keluar sedangkan karywanku masuk sore.
jeda antara aku pergi siang dan karyawanku datang hanya beberapa jam. saat singgih masuk mesin cuci sudah nyala sendiri padahal saat aku pergi aku sama sekali belum menyentuh mesin cuci dari pagi.
saat aku pulang pda malam hari kami sempat berdebat sampai kami menyimpulkan kami yakin tidak ada satu orangpun yang mencuci hari ini.

terus siapa yang 2x ini nyuci pakaianku???

masa makhluk gaib?? berarti disana teknlogi udah maju..bisa nyuci pake masin cuci segala...

semakin menyeramkan kediamanku ini....

2 komentar:

  1. prikitiewww weleh weleh..tapi alhamdulillah bae,ana sing bantu..
    sing penting ora jail...

    BalasHapus
  2. iya sie..tp pangine d bantu smp rampung dadine ak ora kesel hehehe

    BalasHapus